PES 2019 : Preview, update, fitur terbaru, tanggal rilisnya


Seperti yang telah kita ketahui bahwa PES (Pro Evolution Soccer) 2019 akan segera rilis, banyak info-info PES 2019, dari debut trailer David Beckham di PES 2019 serta melanjutkan lisensi dari tim sepakbola FC Barcelona seperti pada PES 2018. Dan tidak hanya itu saja kita sudah mengetahui kapan tanggal rilisnya PES 2019.

PES 2019 Preview
Siapa yang tidak tahu dengan game besutan dari konami ini, semua kalangan hampir pernah mendengarkan istilah PES, yups, game sepakbola yang kali ini akan hadir pada bulan agustus 2018.
Rencananya PES 2019 akan hadir melalui berbagai flatform dimulai dari PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 30 Agustus 2018.
Salah satu hal yang paling sangat disayangkan oleh pencinta game ini adalah hilangnya lisensi Uefa Champions League yang telah di dapatkan oleh Fifa 19.
Kehilangan lisensi liga champions tertunya sangat disayangkan bagi PES.

Fitur Baru: 
+ ML Real Season


Pada Pes 2019 nanti kita akan dihadirkan dengan fitur terbarunya yaitu 'International Championship Cup' yang merupakan sebuah fitur terbaru dimana adanya pertandingan pre season sebelum musim pertama bergulir, sekaligus kita disuruh mempersiapkan pemain-pemain kita, mencoba pemain yang baru kita rekrut. (Sudah mulai mengikuti irama dunia persepakbolan bukan).

+ The Beautiful Game


'Permainan yang indah', ya begitulah maksudnya, dimana musim salju ditambahkan dalam fitur terbaru, tidak hanya salju saja yang hadir karena permainan kita nanti juga berpengaruh sehingga kita perlunya strategi yang tepat dengan kondisi cuacanya. Animasi para supporter juga ditambahkan secara detail yang belum pernah kita liat di versi PES sebelumnya.

+ Magic Moment

Keindahan permainan tentunya masih kurang tanpa adanya skill pemain, dan di fiturnya yang terbaru ini adanya beberapa peningkatan tambahan di keterampilan skill pemain yang akan ditambah.

+ 7 Liga Terbaru

Pada PES 2019 kali ini konami telah mengkonfirmasi ada liga-liga terbaru yang akan bergabung dengan Konami
Diantaranya liga Belgia, Skotlandia, Denmark, Swiss, Russia, Portugal dan Argentina.

Apakah kamu menyukai beberapa fitur terbaru dari PES 2019? Tingalkan komentarmu.


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Tomi Ardiansyah
    Tomi Ardiansyah September 9, 2018 at 4:24 PM

    Aduh udah ga kuat spesifikasi laptop ane hehehe

Add Comment
comment url